Chat Semua Akun Hanya Menggunakan Satu Program

Chat Semua Akun Hanya Menggunakan Satu ProgramKamu Para Facebooker yang biasa nongkrong didepan PC hanya untuk berchatting ria. Ni kami kenalkan  satu software chatting  yang komplit dan baru bagi kalian. Namanya Digsby Beta Build 75. All In One Messenger yang komplit. Pastinya gratis untuk di download dan di coba di PC kamu.



Kalau kalian dulu pernah mencoba aplikasi ini sebelumnya. Mungkin bisa kurang menarik. Karena aplikasi ini hanya menawarkan instan messaging biasa yang menggabungkan beberapa protokol IM ternama. Tapi pada versi terbarunya ini. Digsby banyak berubah. Fitur terbaru dan menarik akan bikin kamu semakin ketagihan untuk berlama-lama chatting dengan pacar kamu,sahabat kamu atau bahkan selingkuhanmu, Tanpa harus membuka web browser misalnya mozilla firefox, Opera, ataupun Internet explorer. Cukup hanya dengan satu software  kamu bisa chat dimana saja.

Fitur Digsby ini cukup komplit . beberapa Instan Messenger populer telah di dukungnya. Seperti Yahoo Messenger, Live Messenger hingga Facebook Chat. Jadi kamu bisa chatting dengan siapa saja dan di akun mana saja hanya melalui satu program saja.

Selain itul Digsby juga mendukung media social networking. Diantaranya fitur notifikasi serta widget Facebook dan Twitter bisa digunakan disana.
Bagaimana penasarankan..? silahkan download saja software nya. Gratis!!
alamatnya disini: http://www.digsby.com

Komentar