Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel

Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel - Kuota internet sangat diperlukan pada dikala ini, hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang sudah menggunakan media sosial daripada sms dan melakukan panggilan dengan menggunakan pulsa. Banyaknya aplikasi yang lebih banyak memperlihatkan fitur yang lengkap menyerupai chatting, voicecall, videocall, voicenote dan sebagainya di aplikasi whatsapp, telegram, line dan media sosial lainnya membuat penggunaan pulsa menjadi sangat mahal jikalau dibandingkan dengan pembelian kuota internet yang sudah mampu digunakan untuk apa saja.

Pada dikala ini mampu dikatakan bahwa kuota internet menjadi kebutuhan dasar para masyarakat pengguna internet atau media sosial semoga tetap mampu eksis di dunia maya. Semakin banyaknya pengguna internet dan media sosial membuat harga paketan internet di Indonesia tergolong memiliki harga yang mahal, termasuk harga kuota paket internet dari kartu telkomsel. Oleh lantaran itu,  banyak orang yang berusaha untuk mencari cara menerima kuota gratis dari beberapa kartu paketan internet termasuk kartu telkomsel yang terkenal memiliki harga kuota internet yang mahal.

Sebenarnya menerima kuota secara gratis dan dengan harga yang murah bukanlah hal yang mustahil lantaran banyaknya celah dengan Daftar Bug Telkomsel Terbaru Aktif 2018 yang mampu dimanfaatkan, walaupun belakangan ini banyak provider yang menyampaikan promo gratis internet gratis bahkan dengan kuota internet yang cukup besar. Akan tetapi, cara gratis internet telkomsel polosan menjadi daya tarik tersendiri untuk dicoba dengan harga yang murah atau bahkan Rp. 0. Sangat menarik bukan? Ingin tahu trik cara gratis internet telkomsel polosan yang mampu anda dapatkan, yuk simak ulasan berikut ini.
 Kuota internet sangat diperlukan pada dikala ini Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel
Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel

Cara Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel

Bagi anda pengguna setia telkomsel, ada kabar bahagia nih lantaran dikala ini telkomsel sedang mengadakan promo dengan acara TAU yang jumlahnya cukup besar hingga mencapai 60GB dengan harga Rp. 0.

Promo gratis kuota internet tersebut berlaku bagi pengguna simpatai, Loop dan Kartu As. Namun sayangnya, tidak semua pengguna kartu telkomsel menerima kesempatan untuk menikmati promo kuota gratis yang dibagikan oleh pihak telkomsel ini. Untuk menerima promo kuota internet gratis ini biasanya harus memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan oleh pihak telkomsel. Salah satu syarat utama untuk menerima kuota internet gratis polosan telkomsel, smartphone atau android anda harus sudah termasuk dalam acara TAU.

Berikut beberapa smartphone atau android yang termasuk dalam acara TAU.

  • Samsung
  • Huawei
  • Evercoss
  • Asus
  • Xiaomi
  • LG
  • Blackberri
  • Sharp
  • Oppo
  • Lenovo
  • Advan
  • Sony
  • Luna
  • Blaupunkt
Jadi sebelum anda mendaftar untuk mampu menerima cara internet gratis polosan telkomsel, anda harus pastikan terlebih dahulu apakah smartphne atau android anda sudah terdaftar dalam acara TAU atau tidak.

Nah, sehabis anda sudah memastikan bahwa smartphone atau android anda termasuk dalam acara TAU yang sudah dijelaskan sebelumnya, maka anda mampu melakukan aktivasinya untuk menerima kuota internet gratis telkomsel. Berikut beberapa cara menerima internet gratis telkomsel dengan langkah-langkah yang cukup praktis untuk dilakukan:
  1. Langkah pertama, silahkan anda masukka kartu telkomsel anda baik kartu simpati, Loop atau Kartu As ke dalam ponsel smartphone atau android anda yang sudah didukungoleh proram TAU telkomsel yang sudah disebutkan tadi. Cara mengeceknya, anda mampu langsung mengunjungi website resmi telkomsel untuk lebih lengkapnya.
  2. Daftarkan nomor telkomsel anda menyerupai Simpati, Loop dan Kartu As anda ke 4444. Anda mampu melewati langkah ini jikalau nomor anda sudah teregistrasi sebelumnya.
  3. Selanjutnya, untuk aplikasi My Telkomsel di Google Play lalu instal aplikasinya di smartphone atau andriod anda.
  4. Buka aplikasi MyTelomsel dan daftarkan juga nomor kalian di aplikasi MyTelkomsel. Jika telah melakukan pendaftaran, anda mampu langsung login ke aplikais MyTelkomsel tersebut untuk menerima internet gratis polosan telkomsel.
  5. Setelah selesai, pilih sajian paket internet, dan pilih paket TAU bulanan.
  6. Anda mampu memilih paket internet yang sesuai dengan jumlah sebesar kuota yang ditawarkan oleh pihak telkomsel dengan harga yang murah bahkan mampu didapatkan secara gratis alias Rp. 0.
  7. Selanjutnya, pilih paket internet yang cocok dan sesuai kebutuhan anda dengan menge-tap tombol berlangganan.
  8. Silahkan tunggu SMS yang masuk dari 3636 yang akan menginformasikan bahwa paket TAU anda sudah aktif dan mampu digunakan.
Cukup praktis kan cara menerima internet gratis telkomsel? Nah, bagi anda yang memiliki smartphone atau android yang tidak terdaftar dalam acara TAU saran kami anda mampu meminjam HP tetangga atau teman anda terlebih dahulu untuk menerima kuota internet gratis polosan telkomsel ini.

Kode Rahasia Cara Internet Gratis Polosan Telkomsel

Sebelumnya anda harus mengecek apakah promo-promo yang dikeluarkan oleh pihak telkomsel masih berlaku atau tidak. Hal ini karena, masa berlaku promo tersebut biasanya berbatas waktu dan tidak selamanya promo berlaku.

Bagi anda pengguna layanan telkomsel, anda mampu melihat promo-promo internet gratis telkomsel yang ditawarkan dan diberikan oleh pihak telkomsel. Biasanya telkomsel menyampaikan promo dengan menggunakan kode-kode belakang layar menyerupai aba-aba paket internet *363#  yang sering disebut dengan paket internet kartu sakti yang sempat booming hingga dikala ini dengan harga paket internetnya yang murah dan mampu digunakan 24 jam tanpa adanya batasan dan pembagian kuota. Murah banget kan? tapi, sayangnya promo tersebut berbatas waktu dan akan kembali ke harga normal jikalau batas promo sudah habis.

Nah, bagi anda yang sedang mencari aba-aba paket internet murah telkomsel anda mampu mengecek promo internet gratis polosan telkomsel dengan menggunakan beberapa aba-aba belakang layar berikut ini:
1. Kode Rahasia *363*13#
Kode belakang layar sebagai salah satu kesempatan dan menerima internet gratis polosan telkomseladalah dengan menggunakan USSD *363*13# dalam sajian aba-aba USSD tersebut anda akan diberikan beberapa pilihan paket internet menyerupai paket Lite, Medium, Heavy, dan Paket extreme. Anda mampu memilih salah satu dari paket internet yang ditawarkan sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.
2. Kode Paket Internet Murah *363*9#
Kode paket internet murah telkomsel yang kedua yang mampu anda gunakan yaitu dengan meneka dial USSD *363*9# yang menyediakan harga paket kuota internet murah telkomsel dengan harga yang berkisar antara Rp. 25 ribu hingga Rp. 70 ribu.
Promo paket internet murah telkomsel tersebut berlaku sesuai dengan ketentuan promo dari telkomsel. Anda mampu memilih paket internet murah tersebut jikalau tidak ada promo internet gratis polosan telkomsel untuk diaktifkan.

Cara mendaftarkan atau mengaktifkan internet murah tersebut juga cukup mudah. pertama, silahkan anda melakukan dial ke aba-aba USSD tersebut yang sudah dijelaskan diatas. Lalu pilih paket internet sesuai dengan kebutuhan dan cita-cita anda. Pilih beli atau berlangganan sehabis muncul rincian pembagian paket internet murah telkomsel. Jika anda memilih berlangganan, maka secara otomatis paket internet murah telkomsel yang anda aktifkan diperpanjang jikalau masa aktif paket sudah habis.

Itulah beberapa isu mengenai cara internet gratis polosan telkomsel yang mampu kami sampaikan dan isu komplemen mengenai paket kuota internet murah telkomsel yang mampu anda pilih dan anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.


Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar