Cara Menerima Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Mei 2018

Cara Mendapatkan kuota gratis Telkomsel Mei 2018 - masih berbicara mengenai trik kuota gratis, tentunya semua orang mau kalau dikasih tahu cara internet gratis bukan? apalagi operator Telkomsel yang selama ini terkenal memiliki paket internet yang relatif mahal. Meski demikian, ternyata Telkomsel cukup baik hati dengan mengatakan promo bonus kuota gratis bagi penggunanya. Salah satu yang terbaru ialah dengan menggunakan aplikasi ROLi.

Cara kuota gratis Telkomsel terbaru ini merupakan salah satu promo Telkomsel dengan aplikasi ROLi yang merupakan aplikasi Value Added yang dimiliki oleh telkomsel. Dengan menggunakan aplikasi ROLi, pengguna telkomsel akan menerima kuota gratis sebesar 300 MB setiap bulannya, selain itu berkesempatan juga untuk menerima reward bonus kuota gratis Telkomsel 600MB, 1GB, hingga 2 GB. Nah pastinya kau penasaran bukan bagaimana cara trik kuota gratis Telkomsel 2018 ini? simak ulasan lengkapnya berikut :

Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel Terbaru Mei 2018

Meski besarnya bonus kuota gratis Telkomsel in terkesan sedikit hanya 300MB tapi cukup lumayan mengingat harga paket internet Tsel memang relatif mahal. Apalgi bonus kuota gratis yang didapat ini mampu setiap bulan, tentunya mampu cukup menghemat pulsa disaat kebutuhan akan kuota internet makin mahal. Padahal untuk menggunakan aplikasi ROLi ini begitu simpel tinggal install dan jalankan begitu saja tanpa perlu setting ribet ibarat mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa. Oke langsung saja berikut ini cara menggunakan ROLi biar menerima kuota gratis telkomsel :
  • Pertama tama unduh aplikasi ROLi, silakan searching di Google Play Store. 
  • Buka/jalankan aplikasi kemudian  Daftarkan nomer kamu
  • Sebelum mendaftarkan nomer, kita bikin akun terlebih dahulu, silakan gunakan akun sosial media saja untuk mempercepat langkah. Kamu mampu gunakan facebook atau Google Plus. 
  • Jangan lupa masukkan nomer Telkomsel kamu, pastikan nomer aktif dan yang kau gunakan ketika ini. Kemudian akan ada SMS verifikasi. Jika sukses maka akan dibawa ke halaman ToS dan silakan klik setuju.
  • Langkah berikutnya untuk menerima kuota gratis Telkomsel ialah memilih minat. Silakan sesuaikan dengan hoby atau minat kamu, namun saran saya sih checklist semua aja biar iklan banyak yang tayang.  
  • Selesai, kini kau sudah mampu mengatur lockscreen tampil iklan yang akan mengatakan bonus kuotta gratis sebagai kompensasinya.  

Itulah cara menerima kuota gratis Telkomsel Mei 2018 dengan menggunakan aplikasi ROLi. Bonus kuota gratis akan diberikan setiap 30 hari sehabis pengaktifan dan akan berulang siklusnya setiap bulan. 

Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar