Cara Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Mei 2018 5Gb 25 Ribu

Cara paket internet murah telkomsel Terbaru Mei 2018 - sehabis 3 bulan lamanya Telkomsel menghilangkan paket internet murah yang dinamakan super kuota, kini Operator terbesar di Indonesia itu meluncurkan beberapa paket internet murah terbaru. Telkomsel agaknya menanggapi keluhan dari para penggunanya sehabis paket super kuota hilang dan tidak ada lagi kartu sakti Telkomsel. 

Saat ini justru ada majemuk jenis paket internet Telkomsel murah yang mampu dipilih, beberapa diantaranya sudah pernah kami posting ibarat paket internet 3GB Rp 20ribu. Selain paket tersebut ternyata ada juga promo paket internet murah Telkomsel yang dinamakan Paket Internet Explorer. Paket ini mengatakan kuota besar harga murah. Bayangkan saja dengan pulsa 25 ribu kita sudah mampu menerima kuota sebesar 5 GB, jaauh lebih murah dibandingkan paket Flash 3GB 20ribu. Hanya selisih 5 ribu namun kuota yang didapat hampir dua kali lipat. Lalu bagaimana cara daftar paket internet murah Telkomsel terbaru Oktober 2017 ini?

Kode Paket Internet murah Telkomsel terbaru 2018 ini masih sama yaitu  mampu diakses dari menu *363# hanya saja menggunakan ekstensi yang berbeda dengan paket 3Gb 20ribu. Untuk paket Internet Handal Berkualitas Telkomsel ini mampu diakses baik dari Simpati maupun kartu As, hanya saja tidak semua nomer mampu menerima harga yang murah, alasannya yaitu yaitu ibarat kita tahu Telkomsel ini memeberikan promo yang berbeda-beda di setiap nomer dan lokasi.
 Cara paket internet murah telkomsel Terbaru Mei  Cara Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Mei 2018 5Gb 25 Ribu
trik paket internet murah Telkomsel terbaru Mei 2018

Cara Kode Paket Internet Murah Telkomsel 2018 5GB 25ribu

Nah bagi kamu yang penasaran dan ingin daftar paket internet Telkomsel murah terbaru ini silakan kanal melalui aba-aba UMB *363*9# kemudian pilih 1. 1GB+2GB mulai Rp. 20ribu. Kemudian akan ada gosip konfirmasi Anda akan membeli Paket Flash 1GB+2GB kuota FB&BBM + 2GB Kuota Videomax/60 hari harga Rp25000. Lalu balas dengan 1.beli kemudian akan ada konfirmasi pembelian, bila nomer kamu memiliki pulsa yang cukup pembelian paket internet murah Telkomsel ini akan diproses.

Untuk pembagian kuota paket internet 5GB Telkomsel ini yaitu sebagai berikut :
Nah itulah gosip trik dan cara daftar paket internet murah Telkomsel terbaru Mei 2018 5Gb Rp25ribu saja. Keuntungan paket murah ini lainnya yaitu masa aktif yang cukup panjang yaitu 60 hari. Bagaimana? tertarik untuk membelinya?
Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar