Cara Setting Your Freedom Telkomsel 0P0k

Cara Setting Your Freedom Telkomsel 0p0k - Telkomsel ialah provider yang banyak digunakan di berbagai kawasan di Indonesia. Perkembangan teknologi dan kebutuhan internet yang tidak mampu dihindari membuat para pengguna layanan provider mencari cara supaya mampu menggunakan internet dengan gratis. Freedom Telkomsel 0p0k (0 pulsa 0 kuota) merupakan layanan yang memungkinkan penggunanya untuk berinternet ria, tanpa memikirkan pulsa dan kuota. Berikut ialah tutorial untuk Your FreedomTelkomsel 0p0k.


Cara Setting Your Freedom Telkomsel 0p0k


1. Instal Aplikasi
Layanan ini ialah layanan berbasis Apk atau aplikasi. Silahkan untuk mendownload aplikasinya di Google Play Store pada android kamu. Cara menginstalnya sama mirip menginstal aplikasi pada umumnya. Setelah aplikasinya terpasang, anda tidak perlu mengubah default Telkomsel alasannya ialah ialah aplikasi ini mampu eksklusif digunakan.

2. Pada layar pertama aplikasi, pilih configure kemudian connection


3. Terdapat tiga layar pada sajian connection your freedom 0p0k. Menu di sini mampu Anda geser ke kiri atau ke kanan. Di layar pertama pada sajian connection ialah Server Connection. Silahkan atur sajian pertama ini dengan cara mengetap tombol wizard yang terdapat di atas sajian kemudian select protocol dan pastikan Anda untuk mengklik di belahan HTTP, HTTP dan DNS.

Setelah melakukan aktifitas di atas, selanjutnya ialah memasukan data pada sajian yang tersedia. Pada Your Freedom Server masukan data 103.52.145.122, untuk Tweaks pastikan Anda memilih none, kemudian pada Connection Mode klik GET dan terakhir, pada pilihan Port masukan 8080 sebagai keterangan.


4. Sebaiknya Anda mengatur layar ketiga dari setting connection untuk memastikan bahwa HTTP/HTTPS/CGI Proxy Server di atur secara baik. Masukan keterangan di bawah ini. Masukan 157.240.7.32 pada Proxy Address, 80 untuk Proxy Port, HTTP/HTTPS untuk Proxy Type, any or none pada Proxy Authentication dan kosongkan keterangan untuk Proxy Username dan Proxy Password.

5. Pilih tombol back untuk kembali ke layar pertama kemudian Anda mampu memilih start connection untuk memulai menggunakan aplikasi. Jika sudah terkoneksi, Bytes sent dan Bytes received akan menunjukan data traffic internet.

Setelah Anda melakukan semua tutorial di atas namun pada kenyataanya anda masih belum mampu terkoneksi, anda mampu merubah APN default Telkomsel di setting pada android Anda dengan APN sabarbrn7/sabarbrn8. Hal ini mampu Anda lakukan dengan cara pergi ke pengaturan kemudian pilih SIM dan Jaringan seluler, kemudian klik SIM 1 atau SIM 2 selanjutnya pilih Nama Titik Akses  (APN) dan klik Tambah APN sehabis itu input data mirip di bawah ini:


  • Nama : Bebas
  • APN : sabarbrn7 / sabarbrn8
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80
Setelah Anda memasukan data tersebut, Anda mampu menggunakan APN tersebut sebagai APN pengganti untuk Telkomsel GPRS. Untuk mengatur Your Freedomnya sama mirip tutorial yang telah didiskusikan sebelumnya.
Untuk diingat, selama Anda melakukan tutorial ini gunakan kartu Telkomsel Anda dengan kondisi pulsa dan kuota nol. Hal ini membuat Anda terhindar dari pemotongan pulsa atau kuota yang anda miliki.

Anda mampu menyebarkan sendiri pengaturan-pengaturannya untuk mengoptimalkan hasil dari freedom 0p0k. Demikianlah tutorial dari setting your freedom Telkomsel 0p0k pada pembahasan ini. Semoga mampu membantu para pembaca dalam menambah pengetahuan ihwal layanan internet gratis. Selamat mencoba!

Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar