Cara Tranfer Kuota Axis Ke Sesama Operator Dan Operator Lainnya


Cara Tranfer Kuota Axis Ke Sesama Operator dan Operator Lainnya - Kebutuhan akan layanan internet sangat tinggi di zaman yang serba digital ini. Dapat dikatakan penggunaan kuota internet dengan banyaknya pengguna layanan internet pada dikala sekarang ini merupakan kebutuhan primer atau wajib yang harus dipenuhi bagi setiap orang. Maka dari itu, tidak heran jikalau stok kuota internetnya sudah habis, orang akan langsung menambah kuota internetnya dalam bentuk pulsa ataupun kartu perdana untuk menunjang kebutuhan internet supaya tetap mampu berselancar di dunia maya menggunakan media sosial.

Pada kala teknologi mirip pada dikala ini, masyarakat akan sangat dimudahkan dalam mencari aneka macam informasi di internet dan juga menjadi lebih eksis dengan menggunakan beberapa media sosial. Dengan menggunakan internet anda akan dimudahkan dalam mencari aneka macam informasi tanpa harus kita pergi keluar rumah. Dengan adanya layanan internet, sekarang ini orang hanya tinggal duduk di rumah dengan menggunakan smartphone lalu mengetikan informasi yang di inginkan di serach engine dalam hitungan detik langsung mendapat informasi yang di inginkan.

Selain itu ditambah lagi dengan adanya aplikasi internet yang sangat memudahkan aktifitas semua orang pada dikala ini. Dengan adanya layanan internet, juga mendukung masyarakat untuk berkomunikasi secara bebas.

Sekedar informasi bagi anda, Axis merupakan salah satu operator yang mampu dibilang memiliki banyak celah atau bug yang mampu digunakan oleh pengguna kartu Axis untuk medndapatkan kuota internet Axis gratis. Namun, walaupun demikian tim IT dari Axis terus mengupdate teknologi yang digunakannya untuk mampu menutup bug yang ada.

Cara Tranfer Kuota Axis Ke Sesama Operator dan Operator Lainnya
Cara Transfer Kuota Internet Axis
Jika dulu orang berkomunikasi dengan cara telpon atau lewat sms saja, adanya layanan internet dengan kontribusi aplikasi chat, sekarang orang mampu berkomunikasi secara langsung melihat wajahnya meskipun jauh dengan melaksanakan video call. Dan untuk kebutuhan hiburan, dengan adanya layanan internet orang bebas untuk menonton video secara streaming ataupun bermain game online.

Melihat budaya komunikasi masyarakat Indonesia yang memanfaatkan layanan internet, Axis sebaga provider telekomunikasi yang besar juga mengeluarkan aktivitas paket kuota internet axis. Berbagai Paket Internet Axis yang ditawarkan kepada masyarakat, dari paket internet axis harian, mingguan hingga bulanan telah dikeluarkan oleh Axis. Dan untuk mendukung jalan masuk internet yang cepat, Axis telah mengupgrade jaringannya dengan jaringan 4G LTE.

Belum lagi dengan bergabungnya Axis dengan XL, membuat provider ini memiliki banyak promo atau aktivitas yang ditawarkan kepada pelanggannya. Salah satu layanan yang dikeluarkan Axis ialah Transfer Kuota Internet Axis, adapun tujuan dari dikeluarkannya layanan Transfer Kuota Internet Axis untuk mendukung para penggunanya untuk menyebarkan kuota internet axis dengan orang terdekatnya. Makara setelah sebelumnya kami sudah membahas mengenai Cara Bagi Kuota Internet Telkomsel, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara transfer kuota internet Axis.

Biaya Transfer Kuota Internet Axis

Bagi masyarakat yang masih awam dalam menggunakan internet pada smartphone atau android akan lebih baik jikalau anda mengetahui cara transfer kuota internet axis ataupun XL. Nah, sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai kuota internet Axis anda harus terlebih dahulu tahu dan mengerti apa arti dari kuota internet. Jadi, Kuota internet itu sendiri merupakan sebuah batasan jalan masuk internet dengan kecepatan maksimun yang apabila anda menggunakan internet diatas batasan tersebut maka kecepatan internetnya akan turun secara drastis tapi anda masih mampu mengakses internet dengan kecepatan yang tidak maksimal.

Sebelum kami memperlihatkan cara Transfer Kuota Internet Axis, kami ingin terlebih dahulu memperlihatkan penjelasan perihal Biaya Transfer Kuota Internet Axis supaya anda lebih jelas lagi. Dan berikut ini Biaya Transfer Kuota Internet Axis yang mampu anda lihat.

Kuota
Biaya Transfer
Masa Berlaku
30 MB
Rp. 500
1 Hari
100 MB                
Rp. 1000
1 Hari
250 MB                
Rp 2500
7 Hari
300 MB
Rp 2500
1 Bulan

Biaya Transfer Kuota Internet Axis yang ada diatas mampu anda jadikan refrensi saat ingin melaksanakan Transfer Kuota Internet Axis. Kemudian untuk Syarat dan Ketentuan Transfer Kuota Internet Axis, sama halnya dengan Syarat Transfer Kuota Internet XL. Karena sekarang ini Axis sudah bergabung atau di akusisi oleh XL, jadi secara layanan pada umumnya berbeda.

Syarat dan Ketentuan Transfer Kuota Axis
Sebelum anda mengetahui mengenai cara transfer kuota internet axis ke sesama dan semua operator, terlebih dahulu kami akan bahas mengenai syarat dan ketentuan untuk transfer kuota Axis ke semua operator:
  • Transfer kuota axis ini hanya berlaku bagi pelanggan ber prabayar.
  • Untuk mentransfer kuota axis anda mampu melakukannya pada pukul 00.01 hingga dengan 21.59.
  • Pengiriman atau transaksi transfer kuota hnya bagi nomer pengirim sebanyak 2 kali sehari
  • Bagi nomor pengirim, minimum sisa kuota setelah anda membagikan kuota yakni sebesar 100 Mb
  • Jika anda sudah mendapat transfer kuota dari nomor pengirim A, nomor penerima B tidak akan mampu mengirimkan atau transfer kembali kuota yang didapatkannya ke nomor yang lainnya atau nomor C.
  • Kuota yang diterima hanya mampu digunakan di jaringan 3G
  • Transfer kuota yang diterima dari nomer lainnya mampu digunakan bersamaan dengan paket internet lainnya.
  • Jika pelangam memiliki beberapa paket internet, masing-masin paket akan mengikuti masa aktifnya dari masing-masing kuota paket.
Syarat dan ketentuan ini berlaku hingga tidak ada perubahan dari pihak Axis mengenai cara transfer kuota ke Axis atau sesama operator dan operator lainnya.  anda mampu melaksanakan transfer mulai dari 30 Mb hingga 500 Mb dengan dikenakan biaya komplemen untuk menyebarkan paket internet.

Sedangkan untuk ketentuan transfer kuota axis ke sesama dan semua operator yakni sebagai berikut:

Ketentuan Pengirim Kuota Internet Axis
  • Bagi pengirim kuota, anda harus menggunakan kuota internet axis terlebih dahulu sebelum melaksanakan transfer kuota internet Axis.
  • Minimum/sisa kuota internet Axis setelah melaksanakan transfer kuota yakni sebesar 100 Mb
  • Bagi pengirim kuota internet Axis, anda mampu mengirim beberapa paket yang berbeda maksimal 2 kali transaksi dalam 1 hari.
  • Bagi penerima Kuota, penerima kuota akan mendaptkan paket kuota internet baru dari hasil transfer yang dilakukan.
  • Setelah kuota internet Axis habis, anda sebagai penerima kuota internet Axis akan terkena Go Page atau halaman pemberitahuan dari pihak operator.
  • Penerima kuota internet Axis tidak mampu mengirimkan kembali kuotanya ke nomor lain.

Cara Transfer Kuota Internet Axis Ke semua Operator

Lalu untuk Cara Transfer Kuota Internet Axis mampu anda lakukan dengan menghungi isyarat dial *123*2244# lalu pilih paket internet yang akan dibagi, lalu pilih juga kuota internet axis yang akan dibagi dan selanjutnya ketikan nomor tujuan yang akan dibagi kuota internet. Proses terakhir, anda mendapat SMS konfirmasi bahwa transfer kuota internet yang anda lakukan berhasil.

Kurang lebihnya itu saja yang mampu kami sampaikan kepada anda semua terkait Cara Transfer Kuota Internet Axis Ke Semua Operator, biar dengan adanya ulasan artikel ini memudahkan anda untuk menyebarkan kuota internet dengan praktis bersama orang terdekat yang anda sayangi yang sedang membutuhkan kuota internet. Sekarang anda mampu menyebarkan dengan orang-orang yang berada di samping anda untuk supaya mampu menikmati layanan internet kembali. biar artikel ini bermanfaat, terimakasih.


Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar