Cara Ubah Kuota Movie Max Tri Jadi Kuota Reguler Terbaru Mei 2018

Cara Ubah Kuota Movie Max Tri Makara Kuota Reguler Terbaru Mei 2018 – Mau paket internetan dengan kuota yang banyak serta harganya yang terjangkau? Jawabannya sudah terperinci yakni Tri. Meskipun operator yang satu ini yakni pesaing yang gres muncul waktu beberapa tahun yang lalu, namun kini operator ini tumbuh menjadi salah satu operator ponsel yang terbaik di Indonesia. Teknologi yang terus ditingkatan, jaringan sinyal yang stabil serta harga paket internet yang murah membuat provider satu ini kian diminati oleh pasar sampai ketika ini. Dan kabar gembiranya adalah, baru-baru ini provider ini meluncurkan paket hiburan untuk para penggunya, yaitu paket Movie Max.

Paket kuota internet Movie Max ini diperuntukan penggunanya khusus untuk menonton film saja. Film yang mampu ditonton dengan menggunakan paket kuota ini yakni film-film mirip Drama Korea, Box Office, dan juga serial film Indonesia. Tentu saja ini menjadi suatu pilihan alternatif yang cukup hemat bagi yang gemar menonton film di bioskop. Kini mereka mampu menonton film terbaru dari smartphone di rumah dengan harga yang jauh terjangkau. Tapi, paket ini permasalahannya yakni hanya mampu digunakan untuk menonton film saja. Tidak mampu browsing atau pun membuka sosial media mirip facebook dan instagram. Lalu apakah ada cara untuk mengatasinya? Silahkan lihat caranya untuk mengatasinya di bawah ini.


Cara Ubah Kuota Movie Max Tri Makara Kuota Reguler Terbaru Mei 2018

Cara Ubah Kuota Movie Max Tri Makara Kuota Reguler


Seperti pada trik-trik sebelumnya, untuk mengubah kuota menjadi reguler maka kita akan membutuhkan aplikasi bernama Anonytun. Aplikasi inilah yang nantinya akan mengubah kuota Movie Max Tri jadi kuota Reguler yang mampu Anda nikmati untuk mengakses internet layaknya memiliki kuota Reguler. Bagaiamana cara pengaplikasian triknya? Silahkan baca triknya di bawah ini :

1. Buka play store dan download aplikasi Anonytun. Pastikan yang Anda download yakni aplikasi Anonytun dari Play Store, bukan dari daerah lain. Hal ini demi mencegah aplikasi Anonytune Anda yakni yang terbaru dan tidak ketinggalan Zaman.

2. Langkah berikutnya sesudah Anda mendownload aplikasi ini, maka jalankan aplikasi tersebut. Nanti akan ada gesekan pena STEALTH SETTINGS. Tap hidangan tersebut dan kemudian lakukan pengaturan mirip yang ada di bawah ini :

  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Aplikasi Indosat Makara Kuota Reguler Mei 2018 

3. Bila sudah, kini Tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian ceklislah semua True SSL (Anti DPI) dan juga Spoof Host:Port. Untuk kolom Spoof Host, inilah yang dihentikan terlewat alasannya yaitu yakni menjadi kunci keberhasilan dari trik ini. Bagian ini nantinya yang akan kita gunakan untuk memasukkan URL Bug Tri. URL Bug tersebut harus Anda sesuaikan dengan paket Movie Max Anda.

  • Bila paket Movie Max tri Anda yakni BlockBuster, maka gunakan URL Bug : www.genflix.co.id
  • Bila paket Movie Max tri Anda yakni Movie Max Indonesia, maka gunakan URL Bug : m.klikfilm.net
  • Bila paket Movie Max tri Anda yakni Movie Max Korea, maka gunakan URL Bug : viu.com

Untuk cuilan Spoof Port, silahkan isi dengan 443 (Pastikan portnya sama dengan yang Anda isi pada langkah nomor 2 ya.).


4. Langkah selanjutnya yakni menyimpan pengaturannya dengan menekan Tombol Save.

5. Terakhir, kembalilah ke halaman awal untuk menjalankan aplikasi Anonytune ini. Caranya tekan tombol CONNECT. Selesai.

Bila muncul 2 ikon gres di status kafe milik Anda, itu tandanya aplikasi ini sudah terhubung dan Anda mampu mencoba browsing internet atau mendownload data untuk mencoba apakah trik ini berhasil atau tidak. Demikian yakni trik ubah kuota Movie Max Tri jadi Kuota Reguler. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar