Daftar Bug Axis Hitz Terbaru Mei 2018 Unlimited

Bug axis Hitz terbaru Mei 2018 - Axis Hitz merupakan salah satu produk kartu perdana yang diluncurkan oleh Axis. Kartu perdana Axis Hitz ini menajdi salah satu yang paling difavoritkan oleh pengguna. Pasalnya selain harga kartu perdana cukup murah, atau sangat murah, kartu ini juga mampu digunakan untuk membeli paket internet axis yang murah meriah. 

Selain itu, Axis Hitz ini juga dikenal sangat "friendly" bagi yang hoby oprek smartphone untuk internetan gratis. Sebab, ada aneka macam Bug Axis Hitz yang aktif yang mampu digunakan untuk internet gratis baik itu unlimited atau limit 3GB per hari. Tak heran jika kartu ini laris manis di pasaran, lantaran jika kartu diblokir mampu dnegan praktis beli lagi dengan harga murah tentunya. 

Kelebihan kartu axis Hitz lainnya yaitu kita mampu berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis Axis dengan cara menginstall aplikasi axis net. Selain itu bug Axis Hitz ini terkenal awet tidak menyerupai Bug telkomsel yang jumlahnya sudah sedikit, itu juga cepat mati. Para pecinta internet gratis juga lebih senang dengan Axis Hitz lantaran praktis dikreasikan, tak heran jika di internet bertebaran Config Axis yang berbeda beda dan banyak jumlahnya.
 Axis Hitz merupakan salah satu produk kartu perdana yang diluncurkan oleh Axis Daftar Bug Axis Hitz Terbaru Mei 2018 Unlimited
bug axis terbaru 2018

Daftar Bug Axis Hitz Terbaru Mei 2018

nah bagi kamu yang dikala ini sedang mencari bug Axis terbaru, baik itu axis Hitz Unlimited atau Axis Hitz limit 3 GB kali ini inetgratis.net akan memperlihatkan listnya untuk kamu semua. Adapun listnya yaitu sebagai berikut :
Facebook.com
m.waze.com
app.axisworld.co.id
m.twitter.com
dev.wechat.com
m.axisnet.id
api.fbcdn.com
help.yondermusic.com
line.naver.jp
c.whatsapp.net
today.line.me
download.cdn.oly-ap.blackberry
manga.line.naver.jp
download.whatsapp.net
Itulah beberapa bug Axis Hitz yang mampu kamu coba untuk meracik Config HTTP Injector atau KPN tunnel. Jika masih kurang banyak, kamu mampu mencari sendiri bug host Axis dengan cara berikut ini

Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar