Daftar Bug Telkomsel Terbaru Aktif 2018


Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 - Bagi kalian yang ingin merubah kuota Telkomsel, pastinya saat ini anda sedang mencari-cari bug terbaru yang masih aktif untuk digunakan pada aplikasi VPN ibarat Anonytun ataupun KPN Tunnel Revolution. Seperti yang kita tahu, BUG Telkomsel ini selalu di update dengan metode yang tidak tetap. Untuk menerima url BUG yang aktif dan masih work untuk digunakan anda harus mencobanya url BUG satu per satu. Sangat sulit sekali dan memakan waktu bukan?

Nah, daripada anda semua repot mencari bug Telkomsel sendiri, lebih baik anda membaca artikel ini hingga selesai karena kami akan menunjukkan ulasan mengenai url BUG yang masih aktif biar sanggup mengubah kuota videomax, youthmax dan kuota chat menjadi kuota flash 24 jam yang sanggup anda gunakan untuk semua kebutuhan internet tanpa ada batasan.

Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018
Cara Setting Anonytun dan KPN Tunnel Revolution untuk BUG Telkomsel

Bagi anda yang belum tahu cara menggunakan Bug Telkomsel ini, anda harus membaca cara setting Anonytun Telkomsel ataupun cara setting Kpn Tunnel Revolution untuk Telkomsel terlebih dahulu. Dan jikalau kalian sudah paham tentang cara penggunaan bug host, yuk kita simak kumpulan bug Telkomsel yang masih aktif di tahun 2018.

Seperti yang kita tahu, Telkomsel memiliki banyak sekali pembagian kuota ibarat  Videomax, Youthmax, GamesMax, Catchplay Midnight dan yang lainnya. Namun, pada kenyataannya pengguna internet hanya membutuhkan satu jenis kuota saja untuk kebutuhan internet harian, yaitu kuota flash reguler 24 Jam yang sanggup digunakan untuk apa saja. Dengan kuota flash yang ibarat demikian, pengguna sanggup melakukan internet sesuka hati tanpa ada batasan dimanapun dan kapanpun.

Ternyata kuota Videomax atau Youthmax yang merupakan pembagian dari kuota telkomsel tersebut sanggup di rubah menjadi kuota flash reguler 24 jam. Sangat menyenangkan sekali bukan? Anda sanggup menggunakannya untuk browsing, download, streaming Youtube dan lain sebagainya. Untuk merubah pembagian kuota Telkomsel biar menjadi kuota Flash, anda hanya membutuhkan pinjaman aplikasi yang bernama Anonytun yang sanggup anda download dan unduh di Google Play Store secara gratis.

Cara Setting Anonytun Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

Anonytun sendiri yaitu aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang berfungsi untuk melindungi privasi pengguna internet dikala ia sedang berselancar di internet secara lebih aman. Anonytun juga sanggup sanggup digunakan untuk merubah pembagian kuota Telkomsel menjadi flash dengan melakukan beberapa langkah untuk melakukan settingan terlebih dahulu.

Ingin tahu bagaimana tutorial cara setting VPN Anonytun untuk merubah kuota Telkomsel ibarat Youthmax dan Videomax manjadi kuota biasa atau kuota flash 24 jam yang banyak diidam-idamkan oleh kebanyakan orang. Yuk, simak langkah-langkah setting VPN Anonytun untuk Telkomsel yang sanggup langsung anda praktekkan berikut ini.
  1. Langkah pertama unduh aplikasi Anonytun melalui Play Store terlebih dahulu. Setelah selesai mengunduh, instal kemudian buka aplikasi untuk dijalankan
  2. Di halaman awal pilih menu STEALTH SETTING yang berada di sudut kanan atas.
  3. Lalu pada penggalan Advanced SSL Setting pilih Edit SSL Settings.
  4. Jika anda sudah mensetting semuanya dengan benar, tekan save untuk menyimpannya.
  5. Langkah terkahir, kembali ke halaman Awal kemudian pilih Connect atau hubungkan. Dengan begitu Anonytun akan secara otomatis menghubungkan ke server
  6. Silahkan perhatikan status bar, apakah sudah terhubung atau tidak. 
Sangat praktis sekali bukan melakukan setting anonytum untuk mengubah kuota internet yang terbagi-bagi menjadi kuota flash 24 jam?

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Internet Telkomsel

Selanjutnya kita akan membahas mengenai cara setting KPN Tunnel Revolution untuk mengubah kuota internet Telkomsel

Untuk mengubah pembagian kuota Telkomsel jenis kuota misalnya kuota videomax yang sejatinya hanya sanggup mengakses aplikasi Hooq, Viu serta Cathplay kini kuota tersebut sanggup kalian gunakan juga untuk browsing, chatting bahkan untuk bermain game online alasannya yaitu kuota tersebut sudah menjadi kuota reguler.

Kali ini kami akan menunjukkan cara merubah jenis kuota Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Sama ibarat Aplikasi VPN Anonytun yang juga berfungsi untuk mengubah kuota yang terbagi-bagi menjadi kuota flash reguler, aplikasi KPN Tunnel Rev ini yaitu aplikasi terbaru yang gres saja dirilis oleh KPN Family Developer. Kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang sejenis yaitu telah mendukung koneksi via SSL/TLS yang dimana koneksi SSL ini sangat di perlukan untuk mengubah kuota videomax atau pun kuota youthmax menjadi kuota flash reguler 24 jam.

Buat anda yang belum tahu gimana sih cara setting KPN Tunnel Revolution ini? kami akan menunjukkan tutorial lengkap cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota Telkomsel secara lengkap dan mudah. Yuk simak.

Sebelum anda memulai untuk melakukan setting KPN Tunnel Revolution, anda harus memiliki akun SSH support SSL yng aktif, jikalau anda sudah memiliki akun SSH yang aktif selanjutnya anda sanggup simak cara settingan KPN Tunnel Rveolution BUG telkomsel dibawah ini.
  1. Silahkan unduh aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play terlebih dahulu. Selanjutnya setelah aplikasinya terinstall, anda sanggup langsung menjalankannya.
  2. Silahkan masuk ke Pengaturan yang ada pada halaman awal kemudian Pilih SSH Tunnel, Ubah Instansi ke SSL.
  3. Tap gesekan pena SSH Tunnel kemudian masukan detail akun SSH kalian yang aktif setelah proses sebelumnya selesai.
  4. Untuk mengubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS kemudian masukan URL Bugnya di Server Spoof dengan port-nya, silahkan kembali ke halaman awal.
  5. Terakhir kalian sanggup langsung menyambungkan atau menjalankannya dengan memilih START atau MULAI.
Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018
Selanjutnya mengenai Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 yang sanggup anda gunakan. Setelah anda mengetahui cara setting Anonytun dan cara setting KPN Tunnel Revolution, selanjutnya anda harus mengetahui apa saja daftar BUG telkomsel Terbaru yang masih aktif dan sanggup digunakan hingg dikala ini.

  1. Bug Videomax
    Untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler 24 jam. BUG yang masih aktif dan work untuk digunakan yaitu:
    ·         viu.com
    ·         play.hooq.tv
    ·         prod-in.supersabar.com
    ·         cdn01.supersoccer.tv
  2. Bug Youthmax
    Untuk URL bug kuota Youthmax yang sanggup anda gunakan untuk mengubahnya ke kuota flasj 24 jam. Masih ada satu BUG yang masih work dikala ini yaitu www.joox.com
  3. Bug Kuota Telkomsel
    Terdapat dua jenis Kuota chat Telkomsel,yaitu yang pertama yaitu kuota chat FB dan BBM dan yang kedua yaitu kuota Chat Social Max dari kartu Simpati. Untuk Daftar BUG telkomselnya pun jelas berbeda, berikut ini adalah beberapa daftra bug telkomsel yang masih aktif.
    ·         Chat Sosial Max
    ·         whatsapp.com
    ·         Chat FB dan BBM
    ·         web.blackberry.com

    Itulah beberapa info untuk daftar bug Telkomsel yang masih aktif, anda sanggup menginput url bug tersebut ke aplikasi VPN Anonytun atau KPN Tunnel Rev server spoof ataupun spoof host. Satu hal yang perlu diperhatikan yaitu Telkomsel hanya menggunakan koneksi SSL/TLS, jadi untuk port harus menggunakan instruksi 443. 
Sekedar informasi, bagi anda pengguna kartu smartfren yang ingin memiliki internet 4G yang cepat dan ngebut  anda sanggup mencoba Cara Mengatur APN 4G Smartfren Tercepat untuk berselancar di dunia maya dan menggunakan media sosial tanpa terkendala.

Demikianlah informasi yang sanggup kami sampaikan mengenai daftar bug Telkomsel yang masih aktif. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar