Daftar Bug Xl Iflix Dan Super Nonton


Berbahagialah untuk kau pengguna kartu provider XL. Pasalnya, pelanggan kartu XL mampu merasakan layanan untuk jalan masuk ke iflix dan super nonton. Hanya dengan Rp. 10.000 kau akan mampu ekstra kuota sebesar 30 GB serta kesempatan untuk nonton di HP kau tanpa cemas akan habisnya kuota. Layanan ini memungkinkan kau untuk nonton di ponsel walaupun masa aktif kartu kau telah habis. Nah, berikut yakni daftar Bug XL iFlix dan Super Nonton:
Daftar Bug XL iFlix dan Super Nonton
1. Klik *123# pada layar android kamu, sesudah itu akan muncul sajian bar. Pilih internet XTRA Combo pada sajian nomor dua ibarat pada gambar di bawah ini.


2. Jika sudah, maka akan muncul sajian kafe yang selanjutnya, pilih XTRA kuota untuk menerima paket iFlix dan Super Nonton. Perhatikan gambar di bawah ini: 


3. Terakhir akan muncul sajian kafe yang akan mengkonfirmasi niat kamu. Kamu sebaiknya mengklik kata YA pada nomor satu supaya mampu menikmati paket iFlix dan super nonton. Menu kafe akan muncul ibarat pada gambar.

Setelah selesai, kau mampu menikmati iFlix dan menonton aneka macam judul film dari aneka macam ganre film ibarat genre horror, genre romance, genre komedi, dan genre lainnya. Selain itu, kau mampu menonton film dari dalam negri maupun luar negri. Jangan lupa untuk mendownload subtittlenya ya jikalau berniat menonton film luar negri yang belum kau kuasai bahasanya.


Nah, sesudah siap untuk menonton film kesayanganmu pada telpon genggam, kau pasti mau tau kan apa saja sih yang mampu kau nikmati di bug XL iFlix dan super nonton? Berikut yakni daftar bug iFlix XL dan juga bug super nonton XL.

1. Bug iFlix XL

Terdapat banyak bug iflix yang mampu kau kunjungi dan kau rasakan sensasinya. Diantaranya yakni auth.iflix.com, apiproxy.iflix.com, cinema.iflix.com, data.iflix.com, digi.iflix.com, api.iflix.com dan masih banyak lagi. Bagaimana? Menarik sekali bukan?

2. Bug Super Nonton XL

Bug super nonton XL yang satu ini yakni layanan yang dikhususkan untuk kau yang tidak memiliki iflix namun hanya memiliki super nonton saja. Kamu mampu mencoba url bug mobilinktop.muchtv.net tanpa menggunakan http:// di depannya.

Namun, pada perjalanannya banyak pengguna yang mengeluhkan paket yang habis hanya dalam satu malam. Gunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution sebagai jawabannya. Berikut yakni cara menggunakannya.

1. Instal Aplikasi KPN Tunnel Revolution dari Google Play Store secara gratis.
2. Input data Bug-Host pada Spoof Server.
3. Setelah itu, anda mampu masuk di pengaturan biasanya ada pada ikon tiga garis di pojok kanan atas aplikasi jikalau dari aplikasi yang terbaru saat ini. 
4. Jika sudah selesai, klik SSH yang support SSL. Kamu mampu memasukan akun SSH berupa IP/ Host, Port, Username dan Password. isiannya dibawah ini.
  • IP / Host : ssl-6.sshservers.us
  • Port : 443
  • Port Udpgw : 7300

Jika kau masih gundah untuk menerima akun SSHnya, kau mampu membuat akun SSH SSL secara gratis pada fastssh.com, freevpn.us dan akunssh.net. Pada umumnya, situs-situs tersebut memiliki keterbatasan dalam memiliki situs SSH terbatas dalam satu hari.

Hal ini berarti kau harus rela menunggu pada pukul 00.00 untuk mampu lebih cepat. Biasanya hanya berlaku tiga atau tuju hari saja untuk SSH SSL. Masukan satu persatu kumpulan bug host kuota iFlix dan super nonton XL pada spoof server yang telah di jelaskan. Untuk diingat, besar lengan berkuasa lemahnya koneksi itu tergantung dari wilayah anda.





Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar