Download Config Kpn Tunnel Videomax Telkomsel Terbaru Mei 2018

Config KPN Tunnel Videomax Terbaru Mei 2018 - setelah Telkomsel menghilangkan beberapa promo mirip paket Super Kuota dan dan Paket Internet Rame, banyak pengguna yang mengeluh paket internet telkomsel menjadi sangat mahal. Terbukti dengan justru ada kenaikan serta beberapa bonus kuota 4G diganti dengan kuota Videomax. Tak heran jikalau beberapa kali kesempatan, Telkmsel dikomplain oleh pengguna karena selain menghilangkan promojuga memunculkan paket kuota yang tidak sanggup digunakan.

Meski begitu, kehadiran kuota videomax atau Youthmax ternyata sanggup dimanfaatkan untuk internet murah, karena dengan menggunakan proteksi aplikasi internet gratis, pengguna sanggup menggunakan kuota videomax untuk browsing. Salah satu aplikasi yang sanggup digunakan ialah KPN Tunnel. Apalikasi ini bahkan jauh lebih disenangi pengguna dibandingkan HTTP Injector karena sedikit lebih simpel. Selain itu kecepatan saluran internetnya juga lebih cepat dan stabil. 

Namun tentunya untuk menggunakan KPN Tunnel dengan kuota Videomax ini kita harus memiliki Config yang aktif sama mirip HTTP Injector. Oleh alasannya yaitu itu, pada kesempatan kali ini, inetgratis.net akan mengatakan list Config KPN Tunnel Videomax yang masih aktif dan work untuk digunakan.

Download Config KPN Tunnel Videomax Terbaru Mei 2018

Download Config KPN Tunnel Videomax Terbaru 2018
Config sendiri merupakan sebuah pengaturan (setting) KPN Tunnel yang dieksport kemudian sanggup digunakan di aplikasi lain yang serupa dengan cara import. Di dalam file config tersebut sudah ada pengaturan baik itu Bug Videomax Terbaru, SSH aktif ataupun proxy Telkomsel. Dengan menggunakan Config mirip ini tentu saja kita jauh lebih praktis karena hanya tinggal import/pasang dan mengkonekkan.
Baca juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler
Sebelum mendownload Config KPN Tunnel Videomax dan menggunakan, pastikan kamu punya aplikasi KPN Tunnel sanggup versi 1.5.4 atau 1.5.5, selain itu sebaiknya pastikan sisa kuota yang ada hanya kuota videomax dan pulsa 0 biar meminimalisir pulsa tersedot atau menggunakan kuota reguler. Jangan lupa setting SSH dengan menggunakan port 80 dan gunakan remote proxy Indonesia selain Singapura/SG. Untuk link downloadnya silakan kunjungi berikut ini :


Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar