Free Ssh 06 Februari - 10 Februari Support Ssl Buat Videomax

Free SSH Support SSL Videomax Februari 2018, Akun SSH 6 7 Februari - 10 februari 2018

Akun SSH Terbaru Support SSL Update lagi pada malam hari ini, sebelumnya SSHInject memohon maaf atas server sebelumnya yang mati sebelum masa aktif dikarenakan ada duduk duduk perkara pada Layanan penyedia servernya sehingga kami harus membuat server gres di layanan penyedia server yang lain.

Server yang akan diberikan oleh SSHInject yaitu server USA Los Angeles. Kenapa bukan Server Singapura ?
SSHInject lebih memilah server USA Karena beberapa Hal.
  1. Server USA Los Angeles merupakan Server yang sudah dioptimasi untuk Asia. Kaprikornus jangan takut lemot loading lagi jikalau menggunakan Server Los Angeles.
  2. Lebih bagus untuk bypass Censor. dibanding Server singapura server USA Lebih baik untuk bypass Censor, sehabis kami mencoba menggunakan SSH Singapura ternyata ada masih banyak situs yang tidak mampu dibuka.
  3. Lebih stabil uptime servernya, Server USA Mempunyai server uptime yang lebih stabil dibanding server singapura. biasanya Server Singapura sering Down secara tiba-tiba dan harus direstart kembali gres Hidup lagi.
  4. Port Speed Lebih besar. Server USA milik kami memiliki Port Speed up to 3Gbps sedangkan Server Singapura untuk DO hanya 1Gbps, dan GS hanya 100Mb/s. Itu artinya 3X lebih besar dari SGDO dan 30x lebih besar dari SGGS.
    Apa Kegunaan Port Speed ? Port Speed berguna untuk menampung semua kecepatan Pengguna. Artinya walaupun servernya cepat tapi klo banyak pengguna maka speed akan terbatas.
Berikut dibawah ini merupakan Speed Test dari Server Los Angeles :


Kelebihan dari server USA Los Angeles ini Sendiri yakni sangat bagus sekali buat download, alasannya yakni port speednya yang gede yang artinya mampu menampung hingga kecepatan maksimal download kamu. Tergantung juga dari kawasan kau melakukan download. Apabila kawasan kau melakukan download hanya mengizinkan kecepatan 100KB/s maka menggunakan SSH apapun kecepatannya hanya 100KB/s, tapi apabila situs kawasan kau mendownload mengizinkan kecepatan maksimal, artinya tinggal tergantung dari kecepatan internet kau sendiri. Server mah bebas. berikut tes download yang saya lakukan dari server untuk file dengan ukuran 100MB :


Langsung saja buat anda yang ingin mencoba akun SSHnya silahkan download melalui link yang ada dibawah berikut ini (versi teks) :
Akun SSH USA-LA SSL.txt
Expire 9-10 Februari 2018


Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar