Kode Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 (Tri) Terbaru Mei 2018

Kode Cara Kuota Gratis Kartu Tri 3 Mei 2018 - Tri merupakan salah satu operator seluler termuda di Indonesia. Hadir di tengah persaingan antar-operator yang sangat ketat, Tri menggunakan seni administrasi harga untuk memikat calon konsumen. Seperti kita tahu, Tri memang memiliki tarif yang relatif lebih murah dibandingkan dengan operator lain, terutama untuk paket internet. Selain murah, Tri juga menyediakan majemuk jenis paket internet yang mampu diseduaikan dnegan kebutuhan penggunanya. Ada kuota internet malam, internet kenyang download, internet 4G, dll.

Namun tak cukup memperlihatkan tarif internet murah saja, Trui ternyata juga memperlihatkan promo kuota gratis bagi para penggunanya. Beberapa waktu lalu ada promo PM yang sangat booming namun dikala ini sduah tidak berlaku lagi. Meski demikian, masih ada lho cara menerima kuota gratis Tri Oktober 2017 ini. Cara kuota gratis 3 terbaru yaitu dengan menggunakan perdana baru. 
 Tri merupakan salah satu operator seluler termuda di Indonesia Kode Cara Menerima Kuota Gratis Kartu 3 (Tri) Terbaru Mei 2018
cara menerima kuota gratis tri Mei 2018
Sebenarnya ada beberapa cara untuk menerima kuota gratis kartu Tri yaitu dengan membeli paket Voucher 4G pack ndengan bonus kuota gratis 3 sebesar 5Gb, mampu juga dengan menggunakan aplikasi Aladin yang seperti dengan ROLi Telkomsel dengan bonus kuota gratis sebesar 500 MB per bulan. Namun kali ini kami akan menjelaskan trik kuota gratis 3 yang simpel dan simpel dipraktekkan.

Cara Mendapat Kuota Gratis Tri Mei 2018

Cara kuota gratis Tri Mei 2018 kali ini yaitu menggunakan kartu perdana biasa. Kemudian isi dengan pulsa reguler sebesar 5.000. Setelah melakukan pengisian pulsa kita akan menerima kuota gratis 3 sebesar 11 GB yang terdiri dari 1 GB untuk semua jaringan dan 10 GB untuk jaringan 4G. Sleain itu pengguna juga menerima pulsa gratis sebesar 10ribu untuk telpon di jam 00-17.00. Hanya saja cukup disayangkan bonus kuota gratis tri tersebut hanya berlaku selama 2 hari. Jadi kuota sebesar 11 GB harus dihabiskan selama 2 hari saja. Meski demikian cukup woth it bila kita hitung-hitungan dnegan uang sekitar 15 ribu kita bis amendapat pulsa 11 GB.
Baca juga : Bug Host Three terbaru 
Mei 2018
Itulah trik kuota gratis Tri terbaru Mei 2018 tanpa kode-kode rahasia lagi. Karena masa aktif bonus kuota hanya 2 hari saja, saran kami sih silakan atur seni administrasi penggunaan kuotanya terlebih dahulu, semisal untuk download apa gitu supaya mampu dihabiskan.  

Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar