Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru Mei 2018 1Gb Rp 1000

Kode paket internet murah Indosat Mei 2018 - persaingan antar operator semakin sengit di kurun paket internet ini. Hal itu terbukti dari masing-masing operator yang berlomba-lomba untuk menyampaikan bonus kuota gratis bagi penggunanya. Sebut saja Telkomsel, Indosat dan Tri yang jor-joran menyampaikan bonus kuota perhiasan bagi pengguna yang membeli paket internet. Tak cukup kuat menarik perhatian, Indosat baru-baru ini meluncurkan kegiatan paket internet unlimited. Tak berselang lama setelah meluncurkan kegiatan paket internet unlimited, Indosat kembali menghadirkan promo terbaru.

Promo terbaru Indosat Mei 2018 adalah paket internet paling murah saat ini. Bagiamana tidak murah, promo paket internet Indosat terbaru Mei 2018, menyampaikan kuota 1 GB hanya dengan harga Rp. 1000 saja. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi pengguna Indosat yang lumayan boros kuota. Dengan asumsi 1 GB per hari, pengguna mampu merasakan paket internet murah Indosat 30GB hanya dengan 30 ribu selama sebulan penuh. Lalu bagiamana cara daftar paket internet Indosat termurah tersebut?

Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru Mei 2018

Untuk mendaftar paket internet Indosat termurah ini, kita tidak mampu menemukannya di hidangan *123# karena hanya nomer tertentu yang mampu melihat promo terbaru Indosat di hidangan ini. Namun kita mampu mengkases shortcut kode paket internet murah Indosat ini melalui hidangan UMB *123*111#.
 persaingan antar operator semakin sengit di kurun paket internet ini Kode Paket Internet Murah Indosat Terbaru Mei 2018 1Gb Rp 1000
Kode paket internet murah Indosat Mei 2018
Dari hidangan tersebut akan ada paket promo Yellow Indosat yang menyampaikan paket internet murah 1 GB yang mampu dipilih mulai dari harian, 3 harian atau 10 harian. Adapun detailnya sebagai berikut :
  • Paket 1 GB Rp.1000 masa aktif 24 jam
  • Paket 1 GB Rp. 2500 masa aktif 3 hari
  • Paket 1 GB Rp. 7000 masa aktif 10 hari
Tentunya bila mau murah kita ambil yang paket internet indosat 1GB Rp. 1000 harian. Setelah itu balas 1. Kana ada notif simpulan lagi kemudian ketik 1. dan bila pulsa mencukupi maka proses daftar paket internet murah Indosat akan segera diproses. FYI, bila kamu berlangganan paket internet Indosat murah ini jangan berharap mendapatkan kecepatan lebih, karena tidak ibarat paket internet Indosat reguler, speed yang didapat ini cukup lemot.
Baca juga Cara Internet Gratis Indosat Setahun Penuh Tanpa Aplikasi

Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/
loading...

Komentar