Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018 3Gb Hanya 20Ribu

Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Mei 2018 - Telkomsel memang terkenal memiliki tarif internet yang paling mahal jikalau dibandingkan dengan operator lainnya ibarat Indosat atau Three. Apalagi semenjak promo Super Kuota dan Internet Rame dihapus banyak pengguna yang mengeluh. Belum lagi kehadiran kuota Videomax dan Youthmax yang hanya mampu digunakan untuk aplikasi tertentu padahal besarnya kuota lumayan banyak semakin menambah kekecewaan pengguna Telkomsel, khususnya pengguna Kartu Sakti Telkomsel.

Meski banyak promo dihapus serta kartu sakti juga sudah tidak mampu dilakukan, ternyata Telkomsel masih mengatakan beberapa promo paket internet murah Telkomsel. Seperti pada postingan sebelumnya kami juga sudah membahas kode paket internet gratis Telkomsel yang mampu dicoba bagi yang sedang limit pulsa. Namun selain kode internet gratis, Telkomsel juga mengatakan penawaran paket internet murah SImpati dengan majemuk kode rahasia. Dan uniknya lagi, kode kode paket internet murah Telkomsel tersebut tidak dishare atau dipromosikan secara terang-terangan oleh Telkomsel.
 Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Mei Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018  3Gb Hanya 20Ribu
kode paket internet murah Telkomsel terbaru 2018
Nah pada kesempatan kali ini inetgratis.net akan mengembangkan beberapa kode paket internet Telkomsel murah terbaru yang mampu kamu coba-coba. Meski tidak selalu work dengan nomer atau domisili di tempat lain namun tak ada salahnya untuk mencoba.

Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Seperti biasa, kode paket internet Telkomsel ini memang majemuk namun yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah kode *363# dengan pemanis kode belakang layar di belakangnya. Yang termurah dengan pulsa Rp. 20ribu kita mampu mendapatkan kuota sebesar 3,5 GB. Pembagian paket internet Telkomsel ini juga cukup gampang yaitu 2,5 GB all network dan 1 GB kuota Videomax. Adapun kode belakang layar paket internet Telkomsel murah adalah sebagai berikut
  • *363*834# paket internet 2,5GB All network + bonus kuota 1 GB Videomax
  • *363*833# paket internet Telkomsel 2 GB harga 25ribu
  • *363*836# paket internet  4GB harga 55ribu
  • *363*838# paket internet Telkomsel 8Gb harga 80ribu
  • *363*822# paket internet termurah Telkomsel 1,2GB harga 15ribu
Baca juga Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2018
Itulah daftar kode paket murah Telkomsel terbaru 2018, untuk cara daftarnya tinggal ketik saja di hidangan Dial UMB tersebut. Nanti akan pribadi muncul detail paketnya. Hanya saja ibarat biasa, kode paket internet murah Telkomsel ini memang tidak berlaku untuk semua nomer dan semua tempat, kesudahannya akan berbeda-beda setiap nomer dan harga tergantung domisili, selamat mencoba
Sumber https://bukainternet212.blogspot.com/

Komentar